Selasa, 19 Februari 2013

Bagaimana Cara Memilih Kitchen Sink

Kitchen Sink - Blanco AxialBagaimana Cara Memilih Kitchen Sink, Kitchen sink merupakan tempat yang sangat vital didapur, karena hampir 60 % waktu yang digunakan di dapur dilakukan diatas sink. Diatas kitchen sink kita bisa melakukan berbagai kegiatan seperti mempersiapkan makanan, mencuci dan memotong bahan makanan, Namun walau bagaimanapun juga seharusnya kegiatan tersebut bisa dilakukan seifisien mungkin.

Karena tidak ada satupun alat yang bisa menggantikan peran anda didapur, maka saat memilih Kitchen Sink harus dipilih kitchen sink yang bisa memanfaatkan ruang yang ada dengan baik, dengan desain argonomis dan mudah untuk dibersihkan. Blanco produsen spesialis Kitchen Sink asal Jerman mengikut sertakan berbagai fungsi dan solusi kedalam semua produk buatannya dengan desain yang sangat mengagumkan dan bermutu tinggi. Mengapa kita harus memilih Kitchen Sink dari Blanco ?
  1. BLANCO menawarkan berbagai solusi untuk berbagai ukuran sink cabinet. Sebuah cabinet dengan lebar 60 cm adalah ukuran yang ideal untuk sinks dengan main dan second bowl.
  2. Desain yang argonomis and fungsional - Bagian utama dan second bowls dan aksesoris didesain untuk saling melengkapi. Solusi untuk kenyamanan, seperti konsep AXial dapat membantu Anda melakukan pekerjaan yang efisien. 3. Membersihkan terasa mudah - Permukaan sinks dan mixer taps terbuat dari material khusus yang dapat mengangkat air dan debu, sehingga saat membersihkan akan terasa lebih mudah.
  3. Material dan warna yang memberikan daya tarik - Perpaduan yang tepat antara sink dan mixer tap menciptakan suasana yang sesuai dengan design kitchen set dirumah tinggal gaya apapun.
  4. Mixer taps by BLANCO - BLANCO menawarkan banyak pilihan desain dengan manfaat yang tinggi. Bersertifikasi yang dilandaskan pada kriteria kualitas yang sangat ketat dari lembaga uji independen, mereka telah bertemu dengan standar tertinggi untuk perihal keamanan dan kebersihan.  



Tidak ada komentar:

Posting Komentar