Jumat, 19 Oktober 2012

Desain Dapur Menarik

Desain Dapur Menarik - Memiliki rumah baru dengan desain menarik rasanya adalah hal yang diidam-idamkan oleh semua orang dari kalangan manapun tanpa terkecuali. Karena selain fungsi rumah sebagai salah satu kebutuhan pokok, rumah juga adalah sarana yang mampu membuat kehidupan keluarga menjadi lebih harmonis.

Setiap bagian dari rumah memiliki peran dan fungsi masing-masing yang membentuk suatu keharmonisan yang dinamis. Misalnya saja, ruang tamu yang umumnya berada di bagian paling depan, bagian pertama saat seseorang memasuki pintu utama sebuah rumah yang berfungsi untuk menerima kedatangan tamu. Ruang makan, Ruang Keluarga, yang masing-masing memiliki fungsi untuk menambah keakraban setiap keluarga. Rumah Yang Fungsional tertata dengan rapi tentu akan sangat menyenangkan, Dapur tempat mengolah makanan mentah menjadi sedap disantap, atau kamar tidur yang diperuntukan untuk melepas kepenatan.

Beberapa bagian utama sebuah rumah yang pada umumnya dimiliki oleh semua rumah yang ada di dunia ini. Namun jika menyinggung mengenai dapur, mungkin dapur adalah bagian yang amat memiliki kesan buruk, kotor, basah, lembab, dan jorok.

Namun jangan salah, dapur kini dapat menjadi salah satu bagian rumah yang ciamik untuk dijadikan pusat perhatian selain ruang tamu, atau pun ruang keluarga. Bayangkan saja jika saat ini desain kitchen set ada berbagai macam, mulai dari kemewahan kitchen sink nya yang membuat dapur menjadi arena yang nyaman, atau desain-desain lemarinya yang sedap dipandang mata. hal-hal tersebut jelas akan membuat rumah menjadi lebih nyaman dan menjadi idaman setiap orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar