Senin, 15 Oktober 2012

Material Andalan Produk Blanco

Material Andalan Produk Blanco - Sebagai salah satu produsen kitchen Sink kelas atas, Blanco memiliki tiga material andalan untuk kualitas terbaik produk-produknya. Material tersebut adalah Stainless Steel, Silgranit, dan Ceramic.

Stainless Steel, merupakan suatu Material Kitchen Sink tahan karat yang mampu bertahan dari karat berkat interaksi bahan-bahan campurannya dengan alam. Stainless steel juga terdiri dari besi, krom, silicon, mangan, dan karbon yang kesemuanya dapat bereaksi saat terkena air dan beroksidasi membentuk lapisan anti karat.

Silgranit, terbuat dari batuan alam granit, dengan kualitas tinggi memiliki tingkat kehalusan yang amat halus dan keunikan warnanya yang alamiah pun dapat terpancar dari produk Blanco yang terbuat dari silgranit. Memiliki tingkat ketahanan yang baik, anti panas dan anti gores, aman untuk bahan makanan dengan warna yang antipudar. Selain itu, Cara Membersihkan Kitchen Sink Silgranit pun cukup mudah.

Ceramic, terbuat dari material batuan yang halus dan mengalami proses percampuran yang merata, pembentukan, penghalusan, hingga pemanasan. Untuk perawatan ceramic cukup mudah, dapat mengunakan air hangat dan cairan deterjen, dan dalam penggunaannya sebaiknya jangan menggunakan ceramic sebagai bantalan pisau, karena dapat menggores lapisan ceramic.

Dengan bahan-bahan material yang mempunyai kualitas tinggi dan ramah lingkungan, diharapkan juga akan memberikan perlengkapan yang memberikan kemudahan dengan penampilan elegan artistik untuk melengkapi rumah  anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar