Senin, 15 Oktober 2012

Produk BLANCO Ramah Lingkungan

Produk BLANCO Ramah Lingkungan - Selama beberapa tahun, BLANCO telah berusaha untuk membuat suatu standar kemewahan kitchen sink, keran air, dan aksesoris dekoratif yang dapat ditemui di dapur modern. Sebagai salah satu warisan Eropa dan pemenang di Jerman, BLANCO berkomitmen untuk tradisi yang berkualitas tinggi, desain inovatif, dan layanan yang tak tertandingi sejak tahun 1925.

Untuk saat ini, BLANCO adalah satu-satunya produsen yang memproduksi kitchen sink dari 3 material. Hal itu didedikasikan untuk kualitas tanpa kompromi. Sebuah sejarah yang luar biasa, pengalaman pertama menekankan semangat BLANCO untuk inovasi termasuk produksi kitchen sink bermaterial tradisional dan teknologi.

Meski menjadi salah satu merek dunia yang cukup mutakhir, BLANCO memiliki kepedulian terhadap lingkungan dan fasilitas produksi yang mereka operasikan dengan standar kinerja lingkungan yang ada. Sepertihalnya pada tahun 2012 ini BLANCO baru saja memperkenalkan kepada publik Sembilan jenis keran baru yang hemat air sekitar 20% hingga 30%. Meskipun begitu jenis keran baru itu tetap efisien tanpa mengurangi gaya dan kinerja kerjanya.

Sembilan desain yang fungsional itu antara lain adalah BLANCO CULINA, BLANCO LINUS, dan BLANCO ALTA yang baru-baru ini memperoleh penghargaan desain koleksi yang fungsional. Sebagai merek pilihan kitchen sink yang mewah dengan kualitas yang tak tertandingi, lengkap dengan desain yang inspiratif, proses Pembuatan Kitchen Sink BLANCO dilakukan dengan presisi dan kreativitas artistik. BLANCO ingin menunjukkan bahwa kitchen sink tak hanya sebuah sarana fungsional di dapur, tapi lebih dari itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar