Kamis, 25 Oktober 2012

Fungsi Kitchen Sink

Fungsi Kitchen sink - Kitchen Sink digunakan di dapur. Fungsinya untuk mencuci keperluan dapur. Tersedia di pasaran ada yang bentuknya terdiri dari dua kotak cuci atau pun satu kotak cuci, baik menggunakan plat pengering maupun tidak. Pemilihannya pun disesuaikan dengan selera,keperluan, dan ruangan yang tersedia. Misalnya saja untuk dapur yang tidak terlalu besar, lebih baik menggunakan kitchen sink satu bak saja, karena jika memungkinkan tanpa menggunakan keranjang pengering pun tidak apa-apa. Tapi sebaliknya jika ruangan yang tersedia cukup luas, maka gunakanlah kitchen sink dua bak agar lebih efektif.

Selain bentuknya, biasanya bahan dasar kitchen sink juga mempengaruhi kualitas dan harnyanya. Misalnya saja untuk kitchen sink yang terbuat dari stainless steel memiliki harga yang lebih mahal ketimbang sink yang terbuat dari brasso, atau jika mau yang lebih berkualitas adalah kitchen sink keramik yang harganya juga dipastikan akan jauh lebih mahal. Namun harga seolah menunjukkan kualitas barang. Dimana harga sink yang murah sekitar dibawah 500 ribu, sedangkan kitchen sink yang mahal itu bisa mencapai jutaan rupiah.

Meskipun memiliki fungsi yang sama, yaitu untuk mencuci berbagai keperluan di dapur, tapi kitchen sink ini tersedia dalam berbagai merek, tapi tentunya anda adalah konsumen yang cerdas bukan. Dengan pertimbangan mutu, estetika, fungsi, dan efektivitas kiranya dapat membantu anda menentukan kitchen sink seperti apa yang akan terpasang di dapur cantik anda.

Artikel Terkait lainnya tentang Kitchen Sink Kitchen Sink Menjadi Bagian Vital Dapur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar